Kamis, 11 Juli 2013

Saranghae Songsaengnim (Part 2)




Author            : Aiko
Type                : Sequel
Genre              : Romance
Rating             : PG 17
Length            : 2 or 3 Shoot
Main Cast       : Jung Yong Hwa, Park Shin Hye
OC                  :
Kim Sang Bum, Kim So Eun, Park Min Young, Seo Hyun
Disclaimer     : Cerita ini hanya fiktif belaka. Sementara nama-nama yang digunakan hanya meminjam saja untuk keperluan cerita tidak ada maksud menjelekkan siapapun..just for fun chingu ^_^. Mohon kritik dan sarannya ya readers maklum ff ke dua, author lagi belajar nulis..hee dan maaf kalau salah-salah kata.
Note                : FF ne di post juga di fb www.facebook.com/faqih.icueth

No Bash Readers
Happy Reading all..

Saranghae Songsaengnim (Part 2)
Kesedihan itu cinta, benci itu cinta dan rasa sakit itu cinta karena cinta kau akan merasa sedih, karena cinta kau akan terluka dan merasa benci, tapi pada akhirnya aku merasakan cinta itu, cinta yang membuatku mengenalmu dan menangis karenamu-Shin Hye

Author Pov

“chagi kemari..eomma akan memperkenalkanmu dengan guru privatemu” ucap eomma bersemangat

“ne” ujar Shin Hye berjalan ke arah eomma dan eoni-nya sambil menundukkan wajah

“chagi..kenalkan ini guru privatemu, namanya Jung Yong Hwa” ucap eomma sambil memperkenalkan Yong Hwa

“Park Shin Hye imnida” ujar Shin Hye yang masih menunduk

“Jung Yong Hwa imnida” ujar Yong Hwa sambil menjulurkan tanganya. Shin Hye yang merasa mengenali suara itu segera mengangkat kepalanya tidak percaya

“kamu!!!”

Part 2

“kamu!!!”

Aigoo dia kan..dia namjachingu dari wanita yang kemarin..ottokhe..?? kenapa dia bisa ada disini..?? apa dia mencariku karena kejadian kemarin..?? aigoo mati aku!!! Siapapun selamatkan aku, batin Shin Hye
Dia kan gadis yang kemarin, jadi dia dongsaeng Min Young dan akan menjadi muridku..??? Lihat wajahnya sangat lucu saat kaget hahahaha Yong Hwa membatin

“Shin Hye gwancana..??”

“ani..aaahhh aku maluuu” Shin Hye berlari ke kamarnya dan mengunci pintu

“Shin Hye ada apa..?? kenapa kamu seperti ini” ucap eomma yang menyusul Shin Hye

“gwancana eomma aku ingin sendiri dulu”

“arra tapi setelah itu cepat ganti baju dan turun arasso” ucap eomma

“ne” kata Shin Hye dari dalam kamar

“Ottokhe…ottokhe..ottokhe..kenapa begini..?? aigo aku dalam bahaya kalau begini, apa yang harus aku lakukan..??”

“atau aku diam saja di kamar sampai orang itu pergi..?? ani..eomma dan eoni pasti akan membunuhku kalau aku melakukan itu. Tapi apa aku harus turun..?? aaahhh aku bingung” ucap Shin Hye sambil membenamkan wajahnya di bantal

“ya aku harus keluar dan menemui mereka,,pura-pura saja tidak terjadi apa-apa, iya itu benar. Semangat Shin Hye” Shin mengepalkan tangan member semangat untuk dirinya sendiri dan bergegas mengganti seragam sekolahnya

Sementara itu Yong Hwa menceritakan kejadian kemarin pada Min Young n emma Shin Hye. Mereka hanya bisa tertwa mendegar tingkah konyol Shin Hye. Tidak lama setelah itu Shin Hye turun

“eoni, eomma kalian kenapa tertawa seperti itu..?? apa ada yang lucu..??” Tanya Shin Hye

“a-ani chagi, eomma pikir kamu tidak akan turun, kalau begitu sana mulai belajar dengan guru barumu” jawab eomma sambil menahan tawa, Yong Hwa yang melihatnya hanya tersenyum kea rah Shin Hye

“baiklah Yong kamu bisa mulai mengajari anakku ini” kata eomma sambil mengajak Min Young meninggalkan mereka

“ne ahjuma”

Shin Hye segera duduk di depan Yong Hwa dengan cemberut karena Shin Hye masih malu pada Yong Hwa karena kejadian kemarin

“ke..ke..kenapa songsaengnim memandangku seperti itu..?? Tanya Shin Hye dengan nada takut

“aniyo, aku baru menyadari kalau kau sangat lucu dan menggemaskan” jawab Yong Hwa sambil mencubit pipi Shin Hye gemas

“yya appo..sudahlah mau mengajariku tidak sih..?? kalau tidka mau pulang saja sana” kata Shin Hye sambil memegang pipinya

“baiklah ayo mulai belajar”
Yong Hwa pun mulai mengajari Shin Hye hari itu setelah 2 jam belajar Yong hwa pamit untuk pulang.

Author Pov End


Shin Hye Pov

“bagaimana hari pertama belajarmu Shin Hye chagi” Tanya Min Young di depan pintu kamarku

“yya eoni apa maksudmu bertanya seperti itu..?? tidak lucu sama sekali”

“hahahaha..eoni harap kamu bisa menikmati saat-saat bersama Yong Hwa” ucap Min Yong sambil tertawa dan menutup pintu kamarku

“yya eoni..apa maksudmu aa..??” Aigo apa maksud eoni berkata seperti itu menyebalkan sekali sih. Tapi Yong Hwa songsaengnim benar-benar tampan, aku belum pernah melihat laki-laki seperti itu sebelumnya., aigo apa yang aku pikirkan, sebaiknya aku tidur saja

Sekolah

“jinja..?” Tanya So Eun dan Kim Bum kaget, aku menganggukan kepalaku menceritak kejadian kemarin di rumah

“astagaa Shin Hye ini takdir atau apa..?? kenapa kebetulan sekali..?? tapi apa dia baik padamu..?? apa dia berkata sesuatu tentang kejadian waktu itu..?? oya apa dia pria yang tampan” tanya So Eun yang langsung membuat Kim Bum cemberut

“Tanya satu-satu donk So Eun, dia tidak mengungkit-ungkit kejadian waktu itu dan kalau kamu Tanya dia tampan atau tidak, dia tampan..tampaaaan sekali” jawabku sambil meletakkan kedua tanganku di pipi

“aku mau donk..aku mau lihat juga”

“Yya So Eun kamu ini tidak tahu malu sekali sih..?? kenapa mesti mencari yang tidak ada sih..? aku juga kan tampan lihat aku saja” kata Kim Bum yang sontak mendapat jitakan dari So Eun

“kapan-kapan kalau kalian ke rumahku akan aku kenalkan padanya ok!! Baiklah ayo kita pulang aku harus segera tiba di rumah kalau tidak ingin di marahin eomma”

“arraso” ucap So Eun dan Kim Bum bersamaan
###

Kediaman Keluarga Park

Aku menopangkan wajahku di atas meja memperhatikan wajahnya, mataku beralih ke matanya, hidungnya, bahkan turun ke bibir dan giginya semuanya indah. Aigo bahkan senyumnya, senyumnya kenapa begitu indah..?? kenapa bisa ada makhluk yang begitu indah seperti namja di depanku ini..?? dia manusia atau malaikat sih..?? kalau malaikatnya seperti ini aku rela mati secepatnya. Aku tersenyum-senyum sendiri memandangi wajahnya

“Shin Hye..Shin Hye..yya Park Shin Hye apa yang kau lakukan”
Aku langsung kaget mendengar dia memanggilku, aigo jangan sampai dia tahu aku memperhatikannya aku bisa malu

“ani songsaengnim, ada apa..??” tanyaku

“sepertinya kamu tidak konsentrasi hari ini, apa ada masalah..??” tanyanya padaku

“ani kita lanjutkan saja belajarnya”

“katakan apa ada masalah..?? aku memperhatikanmu dari tadi kamu hanya melamun, kalau kamu seperti ini bagaimana bisa kamu mengerti dengan apa yang aku ajarkan..?? katanya lagi

“mian songsaengnim, tidak ada masalah sama sekali”

“baiklah kita lanjutkan lagi ne” aku mengangguk dan berkonsentrasi mendengarkan penjelasan-penjelasannya

“ah selesai sudah..bagaimana apa kamu mengerti..?? tanyanya padaku

“ne songsaengnim, ternyata ini sangat mudah tidak seperti yang kupikirkan” kataku sambil tersenyum senang

“syukurlah, lain kali jangan berpikir tidak bisa sebelum mencobanya dulu araso” ucapnya smabil mengacak rambutku pelan yag membuat wajahku memerah

“kenapa wajahmu seperti itu..??” tanyanya. Aigo dia memperhatikanku, aku segera menutup pipiku dengan kedua tangan sambil menggelengkan kepala, dia tertawa melihat tingkahku. Lihat dia tertawa, aigo dia tampan sekali

4 bulan kemudian

“chukkae Shin Hye chagi” ucap eomma sambil memelukku

“kamsahamnida eomma eoni ini semua karena kalian” ucapku

“aigo ini bukan hanya karena kami chagi tapi juga karena Yong Hwa yang telah mengajarimu selama ini” tambah eomma, aku mengangguk mengiyakan

“oya Shin Hye eoni juga membawakan hasil pendaftaranmu di kampus dan kamu di terima chagi, kamu memang hebat” ujar Min Young eoni semangat

Aku hanya terdiam, sebenarnya setelah kejadian waktu itu aku tidak berminat lagi untuk masuk ke kampus yang sama dengan Min Young eoni, kejadian menyakitkan yang aku alami dua minggu sebelum ujian, tapi aku harus melupakan kejadian menyakitkan itu.

Flashback
“jadi kamu dongsaeng Min Young”kata seorang perampuan yang menungguku di gerbang sekolah

“ne..nugu..??” tanyaku

“aku..?? aku adalah yeojachingu dari namja yang saat ini tengah mengajar private di rumahmu”

“Yong Hwa Songsaengnim..??”

“tentu saja siapa lagi kalau bukan dia. Aku peringatkan padamu jangan pernah mendekati namjachinguku lagi karena aku tidak akan pernah membiarkanmu atau eonimu itu mengganggu hubungannku dengan Yong Hwa, aku juga tidak akan segan-segan melukaimu atau eonimu itu araso” ujarnya berlalu meninggalkanku yang terpaku kebingungan

Flashback end


“tapi kenapa Yong Hwa belum datang..?? padahal aku sudah memberi tahunya kemarin kalau hari ini perayaan kelulusanmu” tambah Min Young eoni

“ah itu mungkin dia tidak datang eon, kajja kita makan saja lagi pula aku su..” belum sempat aku menyelesaikan ucapanku tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu

“ah itu pasti Yong Hwa” ujar eoni smabil beranjak membukakan pintu

“Yong masuklah, kita makan bersama ya” tawar Min Young eoni sambil mengajak Yong Hwa ke ruang makan

“eomma, Hye-ah lihat siapa yang datang”

“aigo yong-ah sudah lama kamu tidak kesini, bagaimana kabarmu chagi..??” kata eomma yang senang sekali melihat Yong Hwa

“baik ahjuma” kata Yong Hwa.

Kulirik dia sekilas..aigoo kenapa dia semakin tampan..?? makan apa sih itu orang..?? sudah lama tidak ketemu bukannya tambah jelek tapi malah semakin tampan. Jangan coba-coba menebar pesonamu padaku Yong Hwa Songsaengnim kali ini aku akan membangun benteng pertahanan lebih kuat lagi.

“kajja kita makan” ajak eomma

Aku berdiri di balkon rumah menghirup udara segar..lebih tepatnya menenangkan hatiku karena melihat makhluk yang membuatku selalu terpesona selama ini. Aku manarik napas keras, kenapa aku bisa jatuh cinta padanya, tapi hanya orang bodoh yang tidak jatuh cinta dengan makhluk sempurna ciptaan Tuhan seperti dia. Aigo kenapa juga aku memikirkannya lagi. Tiba-tiba suara itu mengagetkanku

“sedang memikirkan apa..??” katanya sambil berdiri di sampingku

“tidak ada, hanya menghirup udara segar saja”

“sudah lama ya tidak bertemu dan kamu sekarang sudah lebih dewasa” katanya

“ne..setiap orang kan memang harus berubah dalam hidupnya begitu juga aku”

“boleh aku bertanya padamu..??” aku menganggukkan kepala

“tentu saja”

“kenapa kamu terus menghindariku selama ini..?? apa aku berbuat salah padamu..??” tanya Yong Hwa

“ani..aku hanya butuh waktu sendiri agar bisa konsentrasi untuk ujian kemarin” jawabku

“benarkah..??kamu tidka sedang berbohong kan..??”

“tentu saja tidak untuk apa aku berbohong padamu songsaengnim buktinya aku lulus dengan nilai memuaskan”

“syukurlah kalau begitu, oya selamat karena sudah lulus dan diterima di seoul university”

“bagaimana kalau besok aku mentraktirmu es krim..?? anggap saja sebagai hadiah karena kamu sudah lulus dengan nilai memuaskan” katanya menambahkan. Aku ingin menolaknya tapi sial pesona laki-laki di hadapanku ini sungguh sangat sulit di tolak, aku pun tanpa sadar menganggukkan kepala.

“baiklah besok aku jemput ne, selamat malam Hye-ah” ucapnya sambil berlalu pergi.

Aku terus membolak-balikkan badanku karena tidak bisa tidur. Siaaaalll kenapa aku jadi tidak sabar menunggu besok..?? apa ini namanya kencan..?? ani..ini pasti hanya makan bersama Yong Hwa songsaengnim kan sudah punya yeojachingu, tapi bagaimana kalau sampai ahjuma itu tahu aku pergi dengan Yong Hwa songsaengnim..?? apa dia akan menyakiti eoni dan aku seperti yang dia katakan..?? tunggu..kenapa aku jadi memikirkan ahjuma itu..?? Yong Hwa songsaengnim kan mentraktriku makan dan ini juga bukan kencan aku rasa tidak masalah. Kenapa tidak kunikmati saja kebersamaanku dengan Yong Hwa songsaengnim kapan lagi bisa pergi dengan laki-laki tampan seperti dia. Baiklah kajja tidur agar besok aku tidak terlambat.

Shin Hye Pov End



Author Pov
Keesokan harinya

“annyeong ahjuma, Shin Hye ada..??”

“oh Yong Hwa kajja masuk Shin Hye masih di kamarnya, ahjuma panggilkan ne, duduklah dulu”

“ne ahjuma kamsahamnida”

“aku datang eomma” teriak shin Hye saat mendengar suara eomma dan Yong Hwa

“kau sudah siap..?? kajja kita berangkat” ajak Yong Hwa

“ne, eomma kami pergi dulu”

“hati-hati chagi” kata eomma

“ne eomma” kata Shin Hye

“pegangan yang erat agar kamu tidak jatuh”

“mwo..?? pegangan..??” Shin Hye terdiam. Yong Hwa menarik tangan Shin dan melingkarkannya ke pinggangnya yang membuat Shin Hye terkaget

“sudah siap.?? kajja kita berangkat”

“kita mau kemana..??” Tanya Shin Hye

“nanti juga kamu tahu”

Bioskop

“bioskop..??” Tanya Shin heran

“ne bioskop, aku ingin menonton film denganmu baru setelah itu kita makan, kajja kita masuk” ajaknya

“kenapa mesti nonton film percintaan sih..??” ucap Shin Hye lirih saat duduk di bangku penonton

“biasanya kan wanita suka film percintaan, jadi aku memilih film ini” katanya

“tapi kan biasanya itu di tonton dengan kekasih songsaengnim”

“kalau begitu anggap saja aku namjachingumu saat ini, jadi diamlah dan nonton saja filmnya sudah hampir mulai”

shin Hye yang mendengar kata-katanya hanya bisa terpaku menatapnya. Mwo..?? menganggap dia sebagai namjachinguku..?? apa itu artinya kami sedang berkencan..?? aigoo aku berkencan dengannya..?? ini bukan mimpi kan..?? batin Shin Hye tersenyum.

Saat akan mengambil popcorn yang di pegang Yong Hwa tangan mereka tidak sengaja bersentuhan, mereka terdiam memandang satu sama lain dengan intens, tanpa sadar Yong Hwa mendekatkan wajahnya ke wajah Shin Hye dan mencium bibir Shin Hye pelan. Shin Hye membelalakkan matanya mendapat perlakuan seperti itu dari Yong Hwa. Yong Hwa yang sadar dengan tindakan segera melepaskan bibirnya dari bibir Shin Hye.

“mianhe” ucap Yong Hwa

Author Pov end


Yong Hwa Pov

Kami bertatapan intens, entah apa yang ada dalam pikiranku saat mataku menatap bibir indahnya, aku mendekatkan wajahku ke wajahnya dan menciumnya pelan. Aku merasakan dia terkejut dengan perlakuanku, aku segera sadar dan melepaskan bibirku dari bibirnya. Apa yang aku lakukan kenapa aku mencium Shin Hye, kenapa saat bersamanya aku bisa melakukan hal-hal diluar kendaliku..?? aku bahkan belum pernah mencium Seo Hyun selama ini, tapi kenapa aku malah mencium yeoja ini..?? apa yang terjadi padaku..?? apa ada yang salah denganku..?? Aku melihatnya masih terdiam, entah apa yang dia pikirkan, mungkin menganggapku laki-laki brengsek karena menciumnya sembarangan, aigoo apa yang harus aku lakukan sekarang..?? ya aku harus minta maaf hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang.

“mianhe” ucapku pelan

“ah n..ne” ucapnya gugup sambil mengalihkan pandangannya ke depan, aku pun melakukan hal yang sama melanjutkan film yang kami tonton untuk menghilangkan kegugupanku.

“kamu suka filmnya..??” tanyaku saat berjalan keluar gedung bioskop

“ne..aku suka ceritanya bagus” katanya yang terlihat malu-malu

“setelah ini bagaimana kalau kita makan” kataku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal sama sekali

“hhmmm baiklah kebetulan aku juga lapar songsaengnim”

“kajja” katanya sambil berjalan mendahuluiku, aku menahan tangannya dan menarik tubuhnya menghadapku

“Shin Hye-ya mengenai yang tadi aku minta maaf, jeongmal mianhe dan aku ingin kamu berhenti memanggilku songsaengnim, panggil aku oppa” entah keberanian dari mana aku mengatakan hal itu padanya

“mwo..??”

“aku ingin kamu memanggilku oppa” kataku mengulangi perkataanku

“ara..arasoo songsaengnim hhmm maksudku oppa” katanya gugup

“baguslah, kajja kita makan”

Yong Hwa Pov End



Shin Hye Pov

Apa ini..?? kenapa dia menahan tanganku dan menarik badanku menghadapnya..?? ayolah songsaengnim aku tidak bisa lebih lama melihatmu seperti ini, aku bisa buta melihat pesonamu yang terlalu menyilaukan ini, aku mohon lepaskan aku songsaengnim, kau terlalu mempesona.

“Shin Hye-ya mengenai yang tadi aku minta maaf, jeongmal mianhe dan aku ingin kamu berhenti memanggilku songsaengnim, panggil aku oppa” ujarnya tiba-tiba

“mwo..??”

Oppa..?? dia memintaku memanggilnya oppa..?? apa aku tidak salah dengar..?? iya Tuhan songsaengnim berhentilah membuat jantungku berdetak terlalu cepat, kalau begini terus aku bisa jantungan.

“aku ingin kamu memanggilku oppa” katanya mengulangi perkataannya

“ara..arasoo songsaengnim hhmm maksudku oppa” kataku gugup

“baguslah, kajja kita makan”

Shin Hye Pov End


Author Pov
Tanpa mereka sadari seorang gadis tengah memperhatikan mereka, melihat itu semua dengan ekspresi yang tak dapat dibaca.

“awas kau park Shin Hye, kamu akan tahu akibatnya sudah berani melawanku”

TBC
Mian ceritanya jadi berantakan seperti ini dan maaf mengecewakan readers. Mohon kritik dan sarannya ya, gumawo ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar